Panitia Milad LPM/Kill Beberkan Susunan Acara Akbar Di Pontianak

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroliindonesia.com |Pontianak – Kill (Laskar Komando Inti Lapangan) dari Laskar Pemuda Melayu. Panitia acara sukses Mengelar tabligh akbar di taman alun kapuas Jln. Rahadi Usman pontianak kota kalimantan barat.

Acara berjalan sesuai rencana dan berhasil dikunjungi ribuan para santri dan para tokoh serta masyarakat pontianak kalbar. Rabu (11/3/2020).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Ketua panitia acara tabligh akbar Ir. Hery Syamsuri mengatakan “acara tersebut akan di laksanakan pada hari rabu, tgl.11 maret di taman alun kapuas dan akan dihadiri sekitar kurang lebih lima ribu tamu undangan dan majelis taklim.”

Berdasarkan wawancara team patroliindonesia.online panitia tabligh akbar juga menerangkan susunan acara akan dimulai dari menyanyikan lagu indonesia raya, pembacan ayat suci al-qur’an, kata sambutan ketua panitia, sholawat, tausiyah serta mahlul kiyam dan di tutup oleh pembacaan doa.

“Mudah mudahan acara milad kill lpm laskar pemuda melayu ini menjadi motivasi bagi organisasi dan ke kompakan anggota kill lpm laskar pemuda melayu untuk bisa menyelengarakan milad ke depanya,” ujar ketua panitia.

(Red/Gunawan)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait