Pelaku Begal Sadis di Tambora Jakarta Barat Ditangkap Polisi, Ancam Korban Pakai Senpi Pistol Mainan

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroli Indonesia, Jakarta – Warga Jakarta Barat sempat diresahkan oleh bermunculannya begal di daerah Tambora. Tanpa segan pelaku begal tersebut merampas barang dan menyerang korban, seperti yang dialami oleh Kelvin Saputra.

Menanggapi hal tersebut, Unit Reskrim Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap pelaku begal yang beraksi di jalan Gang Betet, Tambora, Jakarta Barat.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Humas Polres Jakarta Barat diketahui pelaku berjumlah sekitar tiga orang menggunakan sepeda motor salah satu varian dari Yamaha melancarkan aksinya dengan melakukan aksi perampasan hp milik korban Kelvin Saputra.

Korban yang masih berusia 15 tahun merupakan warga jalan Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat, korban juga mengalami luka bacokan pada dada sebelah kiri saat berusaha mempertahankan hp miliknya.

“Pelaku berhasil kami amankan berkat kesigapan petugas kami di lapangan dalam menggali informasi setelah korban membuat laporan.” ujar Kapolsek Tambora Kompol Iver Soon Manosoh.

Tercatat bahwa baru satu pelaku yang berhasil ditangkap di kediamannya, ternyata masih berusia 19 tahun.

“Seorang pelaku berhasil kami amankan berinisial RA berusia 19 yang merupakan pengangguran berhasil diamankan di kediamannya di jalan Gg. Betet Tambora, Jakarta Barat,” ungkap Kapolsek

Ia menuturkan dari penangkapan tersebut timnya turut menyita senjata tajam berupa satu buah celurit bergagang kayu, satu pucuk senjata mainan korek api, dan satu unit hp merek infinix milik korban.

Pelaku dalam melakukan aksinya tidak segan-segan melukai korbannya, saat melancarkan aksinya pelaku membekali dirinya dengan senjata tajam dan menakut-nakuti korbanya dengan senjata korek api jenis revolver,” tandasnya.(AS)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait