Pelaku Perampokan Nasabah Bank Dihakimi Massa Di Maja Lebak

  • Whatsapp
Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroliindonesia |Lebak, Banten – Pelaku perampokan terhadap nasabah salah satu Bank berhasil ditangkap dan dihajar massa di Jalan Raya Maja – Koleang Kampung Gubugan Desa Maja Baru Kecamatan Maja, Banten. Selasa, (16/11/20).

Korban Ma’rup warga Kampung Gubugan Desa Maja Baru Kecamatan Maja Kabupaten Lebak ini baru saja mengambil sejumlah uang dari Bank yang lokasinya tidak jauh dari pasar Maja dengan menggunakan motor.

Bacaan Lainnya

Setelahnya, korban mampir ke sebuah tempat pangkas rambut dan mampir ke sebuah warung untuk membeli rokok. Dan disaat korban keluar dari warung, korban melihat jok sepeda motornya sudah terbuka yang ada didalamnya sudah berantakan, namun korban melihat 2 orang pelaku sedang berusaha melarikan diri.

Korban yang langsung mengejar dan berhasil memegang tangan salah satu pelaku sambil berteriak. Kemudian, warga yang ada disekitar tempat kejadian langsung mengejar dan menangkap salah satu pelaku yang berusaha kabur itu.

Massa di tempat kejadian langsung menghajar kedua pelaku hingga babak belur.

Foto : Pelaku saat diamankan pihak Polisek Maja

Beruntung petugas Kepolisian Sektor Maja yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan kedua pelaku dan membawa ke Kantor Polsek Maja.

Saat dimintai keterangan oleh awak media Kapolsek Maja, Kompol H. Misbah.SH membenarkan adanya peristiwa perampokan tersebut.

“Kedua pelaku sudah kami amankan, sementara kami belum bisa memberikan keterangan lebih jauh” ujarnya.

Saat ini pelaku sudah dalam penanganan pihak Polsek Maja. (*)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather

Pos terkait