Pembagian Bantuan Langsung Tunai Di Desa PAL.9

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroliindonesia |Kuburaya, Kalbar – Dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan pemerintah pusat sampai dengan pemerintah daerah, khususnya dikabupaten kuburaya yang telah membagikan ke-3 (tiga) kalinya sesuai dengan peraturan pemerintah.

BLT Pemkab Kuburaya

Pada hari selasa, (07/07/20) Pemkab Kuburaya kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Pal sembilan yg bertempat di Kantor Pos di jalan perdamaian Kota Baru Ujung atau Dusun 4 Kenanga, sesuai arahan Kepala Desa Pal Sembilan yang mengatakan BLT tersebut di salurkan ke pada masyarakat khususnya Desa Pal 9. “Dan itu sudah sesuai peruntukannya, walau pun masih ada pro dan kontra sedikit, tetapi kami sudah menyelesaikan dengan pihak-pihak yang belum paham dengan BLT ini.” Ujar marasan selaku Kepala Desa Pal 9.

Bacaan Lainnya

Pemberian BLT bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak covid 19 di kalbar. BLT ini telah di bagikan melalui Kantor Pos yg berada di Desa Pal 9 dusun 4 kenanga mulai tadi pagi sampai jam dua sore dan akan di lakukan besok lagi pada hari rabu, karena penerima di Desa Pal 9 sangat luas dan diperkirakan ada 120 lebih RT yang terdata dikantor Desa Pal 9 yang masing-masing RT mendapatkan BLT sesuai yang di berikan pemerintah kabupaten kuburaya ke pada Desa Pal Sembilan.

Lokasi: Kantor Pos Kuburaya

Masyarakat sangat medukung penuh atas BLT yang tepat sasaran, dalam bantuan tersebut berjalan dengan lancar dan aman tertib dan juga ada pengawalan dari dua orang Polisi dari Polsek sungai kakap.

“Semoga saja musibah dampak pandemik covid 19 cepat berakhir, khususnya di Kab.Kuburaya Kalbar dan BLT ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan serta bantuan lainya akan kami salurkan ke pada masyarakat Desa Pal Sembilan.” Tambah Marhasan. (Red/Gunawan)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait