Pemkot Tangerang Berikan Bantuan Prasarana Latihan kepada Enam Perguruan Silat

Pemkot Tangerang
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, Kamis (17/12/2020), memberikan apresiasi kepada pegiat seni budaya yang terus melestarikan kebudayaan di Kota Tangerang.
Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroli Indonesia, Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Budaya dan Pariwisata memberikan bantuan prasarana latihan kepada enam perguruan silat sebagai bagian pembinaan kepada pegiat seni, budaya dan olahraga.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, Kamis (17/12/2020), memberikan apresiasi kepada pegiat seni budaya yang terus melestarikan kebudayaan di Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Saya apresiasi kepada rekan – rekan pendekar silat yang telah membudayakan pencak silat di Kota Tangerang,” kata Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota Sachrudin di Pendopo Wali Kota Tangerang, Kamis.

Wakil Wali Kota Sachrudin juga berharap kepada para pendekar dari perguruan silat memiliki komitmen agar keberlangsungan nilai – nilai seni dan budaya bisa terus diwariskan khususnya di Kota Tangerang.

“Kami siap dukung buat temen – temen pendekar, mudah – mudahan tahun depan kita bisa bantu kembali untuk prasarana latihan yang dibutuhkan. Tapi temen – temen pendekar diharapkan harus terus berfikir kreatif untuk bisa mengembangkan budaya yang ada di Kota Tangerang,” katanya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Ubaidillah Ansar menerangkan walau di tengah pandemi bukan berarti tidak bisa melakukan sesuatu dalam hal ini membudayakan seni.

Namun, semua pihak harus tetap membudayakannya dengan menerapkan budaya yang sehat.

“Kita tetap boleh membudayakan sesuatu, tapi dengan menerapkan protokol kesehatan, karena kita masih di tengah masa pandemi Covid 19,” katanya. (Red)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait