Polisi Ungkap Temuan Jasad Mengambang di Sungai Cisadane, Ini Identitasnya

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

MPI, KOTA TANGERANG – Polisi mengungkap identitas mayat laki-laki mister X yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Pada Sabtu, 04 Nopember 2023 sekira pukul 10.15 WIB lalu.

Korban diketahui bernama M Yusup (65), warga Kampung Benteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Korban beralamat kampung Benteng, Kabupaten Bogor atas nama M Yusup usia 65 tahun, Identitasnya ketahuan berdasarkan penelusuran yang kita lakukan, kita datangi alamat yang diinfokan untuk konfirmasi ke pihak keluarga. Pihak keluarga juga sudah ke RSUD,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Selasa (7/11/2023).

Keluarga mengungkapkan, Korban meninggalkan rumah sejak beberapa hari lalu sebelum ditemukan mengambang di sungai Cisadane. Pihak keluarga juga sempat mencari keberadaan korban yang pergi dari rumah tanpa pamit.

“Setelah dilakukan pengecekan terhadap mayat saat ditemukan dan hasil outopsi tidak ditemukan tanda-tanda atau luka kekerasan, kemungkinan terpeleset saat beraktivitas di sekitar sungai,’ ungkap Zain.

Sebagai informasi, Jasad korban ditemukan mengambang dengan posisi telungkup dengan ciri-ciri menggunakan kalung silver didalamnya menggantung cincin silver, menggunakan pakaian celana panjang jeans  biru, kaos oblong pendek bertuliskan Three Second, jaket parasut biru, sabuk coklat dan tanpa tato di badannya.

Usai penemuan unit Reskrim Polsek Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya langsung melakukan penelusuran dan mencari keluarga korban.

“Korban sudah dibawa pulang dari RSUD Kabupaten Tangerang oleh keluarga untuk dimakamkan secara layak,” pungkas Kapolres.**

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait