Polresta Bandara Sukarno-Hata Laksanakan Pembentukan Timsus Penindak Pelanggaran Protokol Covid-19

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroliindonesia |Tangerang, Banten – Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta melaksanakan pembentukan Team Khusus penindak pelanggar Protokol Kesehatan COVID-19 berbasis Ojek Online di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (23/09/20).

Bacaan Lainnya

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian mengatakan, pembentukan Team Khusus Penindakan Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 Kombata Satgas COVID-19 berbasis Online Bandara Soekarno-Hatta untuk mempertebal dan memperketat Protokol Kesehatan di Bandara Soekarno-Hatta.

“Launching pembentukan team khusus penindakan pelanggar Protokol Kesehatan COVID19 ini bertujuan untuk memperketat dalam penanganan COVID-19 agar selalu mengikuti protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Dan dengan terbentuknya satgas ini, agar masyarakat semakin taat mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Sasarannya tentunya perorangan yang tidak pakai masker, kemudian kelompok yang kerumunan massa yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tidak menjaga jarak dan sebagainya.

“Kalau selama ini tim yang sudah ada di lapangan bergerak stasioner melakukan razia. tim ini nanti sifatnya mobile terus, menemukan pelanggaran di lapangan kita lakukan tindakan sama,” kata Kombes Adi.

(Red/Phx)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait