Polresta Tangerang dan 3 Pilar Kembali Bagikan Puluhan Ribu Masker di 112 Titik

  • Whatsapp
Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroli Indonesia | Tangerang, Banten – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur 3 Pilar yakni Pemkab Tangerang, dan Kodim 0510 Tigaraksa kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker, Selasa (9/11/2021).

Selain di tingkat polres, pembagian masker juga dilaksanakan di tingkat Polsek bersama muspika setempat yaitu unsur kecamatan dan Koramil.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, kegiatan pembagian masker dilaksanakan untuk terus mengajak masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Total jumlah masker yang dibagikan sebanyak 29.440 helai masker yang dibagikan di 112 titik lokasi kegiatan,” kata Wahyu.

Wahyu menjelaskan, kegiatan pembagian masker tingkat polres dilaksanakan di 7 titik dengan membagikan 2.940 helai masker. Sedangkan Polsek Tigaraksa melaksanakan kegiatan di 5 titik dengan membagikan 2500 helai masker. Polsek Cikupa membagikan 3.000 helai masker di 2 titik lokasi kegiatan. Polsek Panongan membagikan 2.200 helai masker di 15 titik kegiatan. Polsek Cisoka melaksanakan kegiatan di 3 titik dengan membagikan 2.100 helai masker.

Polsek Balaraja melaksanakan kegiatan di 16 titik lokasi dengan membagikan 6.600 helai masker. Polsek Kresek membagikan 2.200 helai masker di 6 lokasi kegiatan. Polsek Kronjo membagikan 2.000 helai masker di 10 titik lokasi kegiatan.

“Sedangkan Polsek Pasar Kemis membagikan 3.440 helai masker di 16 titik lokasi kegiatan. Polsek Rajeg membagikan 2.300 helai masker di 8 titik lokasi kegiatan, dan Polsek Mauk membagikan 2.000 helai masker di 14 titik lokasi kegiatan,” beber Wahyu.

Wahyu melanjutkan, kegiatan edukasi, Operasi Yustisi, pengawalan pelaksanaan protokol kesehatan, dan pembagian masker akan terus dimasifkan. Hal itu agar masyarakat tetap diingatkan pentingnya disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Pada saat kegiatan pembagian masker, kami juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi,” tandasnya. (Irwan A.N)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather

Pos terkait