Prestasi SMAN 7 Sebagai Sekolah Idola Pelajar DiKota Tangerang Patut Diberikan Penghargaan Khusus Dari Kemendikbud

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroliindonesia |Kota Tangerang, Banten – Sebuah dedikasi luar biasa yang di terapkan oleh para Staff pengajar SMAN 7 Kota Tangerang pada program belajar daring/ luring dengan kedisiplinan yang dikontrol langsung oleh Guru BK dan Walikelas dari rutinitas di ruang kelasnya.

Dra. Emma Mahmudah selaku Humas SMAN 7 kota Tangerang menjelaskan, para guru tetap melaksanakan rutinitas mengajarnya dengan sistem daring/luring yang dikontrol langsung oleh Guru BK.

Bacaan Lainnya

Senin, (07/9/20).

“Kami secara maksimal dengan penerapan monitoring dari para guru dan Wakasek terhadap siswa/i di masa pandemi saat ini, demi mengutamakan mutu kualitas pendidikan/pembelajaran daring dan Luring.

Menjadi suatu kepuasan juga kebanggan Staff pendidik kami yang bisa melahirkan generasi yang berpotensi dengan memiliki bekal terdepan dalam prestasi berwawasan kebangsaan, berakhlak mulia,” kata Emma.

“Sekolah kami juga telah bekerjasama dengan berbagai mancanegara seperti Belanda, Belgia, Jerman dan Prancis (Goes to Campus/student exchange) dan SMAN 7 juga telah mengadakan konferensi dengan negara negara peserta Global Exploration seperti negara China, Nepal, India, Tanzania, serta Negara Afrika Selatan dan Belanda,” papar Emma.

Foto: Piala-piala penghargaan prestasi SMAN 7

Menurut Andy Rae sebagai reporter yang turut mengapresiasi program dan kinerja para staff Guru SMAN 7 ini, Sekolah favorit pelajar di Kota Tangerang ini perlu dukungan dan perhatian khusus dari Disdik Banten dan juga Khusus dari Kemendikbud.

“Dari Visi & Misi dan beberapa penghargaan atas prestasi yang telah diraih para staff Guru dan Murid siswa didik di SMAN 7 Kota Tangerang hingga menjadi Sekolah favorit yang telah menjadi idola para pelajar Kota Tangerang, tentunya sangat di harapkan jika sekolah SMAN 7 Kota Tangerang mendapat Perhatian khusus dari Dinas Pendidikan Provinsi Banten bahkan perhatian khusus dari Kemendikbud dengan berbagai piagam penghargaan yang pantas,” ucap Andy.

(Red/AR/EY)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait