Sestama BNN Lantik 107 PNS Baru

Sekretaris Utama Badan Narkotika Nasional, Drs. Adhi Prawoto. S.H.,
Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

patroliindonesia.online, Jakarta -Sekretaris Utama Badan Narkotika Nasional, Drs. Adhi Prawoto. S.H., mengambil sumpah dan melantik Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil Badan Narkotika Nasional T.A. 2019 sebanyak 104 personel yang ditempatkan di BNN Pusat dan tiga personel di beberapa provinsi lainnya, di Ruang Rapat Gedung F kantor BNN Pusat, Jakarta, Jumat (21/02).

Selain pengangkatan CPNS BNN, terdapat 17 personel BNN yang dilantik dengan jabatan Administrator dan Pengawas dan 11 personel BNN dengan jabatan Fungsional di Lingkungan BNN.

Bacaan Lainnya

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Sekretaris Utama BNN menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh PNS yang baru saja mengucapkan sumpah jabatan.

“Pegawai negara Sipil harus mampu memberikan suri tauladan yang teruji karena kita adalah teladan bagi masyarakat,” ujar Adhi Prawoto.

Pengambilan sumpah dilakukan agar para PNS memiliki kesetiaan dan ketaatan kepada Pancasila UUD 45, pada negara dan pemerintah serta membangun mental yang baik, jujur, bersih, berdaya guna dan penuh tanggung jawab pada tugasnya. Ia juga berpesan agar bekerja di BNN RI dengan sungguh-sungguh dan tulus ikhlas.

Dalam kesempatan tersebut, Adhi Prawoto juga menyampaikan untuk mempedomani nilai-nilai budaya organisasi BNN RI yaitu, Berani, Nasionalisme, Netral, Responsif dan Inovatif. Apabila hal ini berjalan dengan baik, maka upaya mengoptimalkan Pencegahan dan Pemberantasan Peyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) akan dapat tercapai.

Diharapkan dengan dilantiknya sejumlah PNS baru ini dapat berkontribusi secara signifikan bagi pemerintah dalam melaksanakan kewajiban sebagai abdi negara. (Hatman/BNN)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait