Sinergitas Forkopimda Sumsel Dalam Penanganan Bencana, Mencegah Inflasi, Kemiskinan Ekstrem, Stunting, Pemilu Dan Pilkada Tahun 2024

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

MPI, Lahat, Sumsel – Penjabat Bupati Lahat Muhammad Farid, S.,STP.,M.Si didampingi Forkopimda  Dandim Lahat 0405  Letkol Asis Kamaruddin,SE,MiP , Kapolres Lahat AKBP God Parlasro Sinsitor Sinaga, SH,.SIK,.MH , Kajari Lahat Toto Roedianto, S, SOS,.SH, Ketua KPUD , Ketua Bawaslu Lahat ada beberapa OPD  terkait mengikuti Rapat Koordinasi Sinergitas Forkopimda Sumsel.

Dalam penanganan bencana, mencegah inflasi, kemiskinan ekstrem, stunting, Pemilu dan Pilkada guna mempertahankan Sumsel Zero Konflik Tahun 2024, bertempat di Ballroom Hotel Aston Jalan Jendral Basuki Rachmat Kota Palembang

Bacaan Lainnya

Rapat koordinasi yang bertemakan “Sinergitas Forkopimda Sumsel dalam Penanganan Bencana, Mencegah Inflasi, Kemiskinan Ekstrem, Stunting, Pemilu dan Pilkada guna mempertahankan Sumsel Zero Konflik Tahun 2024” ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi seluruh elemen dalam menciptakan dan menjaga keamanan yang kondusif di Provinsi Sumatera Selatan.

Rapat Koordinasi dibuka oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si, ditandai dengan pemukulan gong oleh Pj. Gubernur Sumsel didampingi unsur Forkopimda Prov.Sumsel.

Pj Gubernur Sumsel Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si mengaku penanganan banjir harus terus dilakukan, khususnya kepada warga yang terdampak banjir.

“Posko kesehatan dan pengungsian harus terus disiagakan,” ujarnya.

Agus Fatoni juga mengingatkan, sebentar lagi pelaksanaan Pemilu 2024 akan digelar, dan seluruh Daerah di Sumsel terutama harus terus menjaga ketertiban dan keamanan khusus Kabupaten Lahat,”Ujar PJ Bupati Lahat.

 

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait