Sutradara Ternama Andreas Kito Gayo Ngebut Bikin 100 Judul Film

Patroliindonesia |Entertainment – Pandemi covid-19 tidak menghalangi para cinemas muda terus berkarya, di gawangi Sutradara muda berbakat Andreas Kitogayo bersama Zet Management dan dukungan penuh dari pak Subandi sebagai kepala Desa Ciaruten ilir wilayah Kab.Bogor guna mengangkat potensi daerahnya biar dikenal masyarakat luas.

Andreas Kitogayo dalam berkarya tidak pernah main-main, terbukti diturunkannya artis papan atas Kris Anjar sebagai peran utama dalam karyanya berjudul ‘Hanya Ingin Kau Tahu’ juga didukung artis muda lainnya seperti Kiren, Gung Radja, Riska, Nayla, Sadin, Vika, dan Gacor. Sabtu (08/08/20).

Lihat Juga : Live Wawancara Zet Management Bersama Andreas Kitogayo

Kondisi yang sangat tidak menguntungkan ini, membuat Andreas Kitogayo harus berpikir keras dan tidak mau menyerah dengan keadaan ini. “Saya harus tetap berkarya karena satu produksi saja menghidupkan orang banyak seperti artis, make up artis, crew, dll.” Ucap Andreas.

Foto: Sutradara Muda Andreas Kitogayo dilokasi shooting

Sutradara muda dan hebat yg sdh banyak mendirect film multivision, verona, webserries yang berencana akan membuat 100 episode bersama Zet Management ini, mulai dari drama, horor dan komedi membeberkan targetnya.

Karya-karya Andreas Kitogayo bisa kita lihat di Film berjudul ‘Menembus Mata Batin’, Firasat disanalah kita bisa berdecak kagum akan hasil karyanya.

Foto: Aktor Kris Anjar

Sementara itu Peran utama yang jatuh kepada Kris Anjar yang selalu dengan totalitas dalam beracting membagi tipsnya biar proses shooting berjalan dengan lancar.

“Buatlah suasana senyaman mungkin, hubungan sutradara dan pemain harus seperti seorang sahabat sehingga tercipta chemistry yang baik dilokasi shooting,” Papar Kris.

“Kris Anjar memerankan tokoh yang teraniaya, sementara itu lawan mainnya Kiren siap beradu acting dengan Kris dengan peran Antagonis yang siap menganiaya Kris.

Lokasi shooting pertama di SMP IT Al-Bakriyatul Mudassirin yang dibantu Ormas Laskar Merah Putih untuk pengamanan wilayah dan dibantu langsung Kepala Desa Bapak Subandi. (Sandhy)

Pos terkait