Cegah Aksi Kenakalan Remaja Babinsa 07/Kemayoran Laksanakan Komunikasi Sosial Kepada Warga

MPI, Kemayoran, Jakarta Pusat – Guna menekankan aksi tawuran antar remaja Babinsa Koramil 07/Kemayoran Serda Sugianto dan Koptu Heri Purnomo melaksanakan Komsos bersama warga dan remaja, bertempat di Jl. Kalibaru Timur RT. 07/RW. 010 Kel. Utan Panjang, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Minggu (21/4/2024).

Pada kesempatan ini Babinsa 07/Kemayoran menghimbau kepada warga yang memiliki anak usia remaja, agar selalu mengontrol dan mengawasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh anak mereka, sehingga tidak mudah terjerumus oleh pergaulan negatif yang menjurus kepada aksi tawuran antar remaja maupun kelompok”, ucap Danramil 07/Kemayoran Mayor Inf Harry Dany.

Selain itu juga Babinsa 07/Kemayoran memberikan edukasi serta himbauan tentang bahaya kenakalan remaja yang tentunya dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan nama baik sekolah, seperti tawuran, pergaulan bebas, Narkoba dan tindakan kriminal yang saat ini menjadi tren dikalangan remaja sebagai bentuk pengenalan diri mereka”, ungkap Danramil 07/Kemayoran di Makoramil.

Kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan dan kepedulian seorang Babinsa di wilayah terhadap generasi muda penerus bangsa, agar kedepannya dapat meraih mimpi dan cita-cita mereka tanpa harus terjerumus kedalam hal-hal dan kegiatan negatif”, tutup Danramil 07/Kemayoran di Makoramil.

Pewarta : Irwan
(Sumber Kodim 0501/JP)

Pos terkait