Kapolsek Panai Tengah dan Bhabinkamtibmas Menggelar Giat Jum’at Curhat

MPI, Labuhanbatu – Kapolsek Panai Tengah, AKP H. Naibaho, SH, MH didampingi Bhabinkamtibmas, AIPTU Jupriadi, menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Kedai Kopi Awi, Desa Sei Sentosa, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara. Jum’at (10/5/2024).

Kegiatan Jum’at Curhat, selain untuk memperkuat kemitraan, juga meningkatkan interaksi antara aparat kepolisian dengan masyarakat. 

Dalam suasana santai ,dan akrab, Kapolsek Panai Tengah berkesempatan memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban di lingkungan sekitar, kepada para peserta yang hadir.

Kapolsek Panai Tengah AKP H. NAIBAHO, SH, MH, juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepada warga masyarakat Desa Sei Sentosa. 

Juga sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga Keamanan, Ketertiban, serta kerukunan hidup bertetangga di desa. Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya kolaborasi antara masyarakat, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, dan Tokoh Masyarakat dalam menjaga Ketentraman dan Keamanan di lingkungan mereka.

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut dihadiri, Kepala Desa Sei Sentosa, Ridwan Nasution, SPd, Korkam PTPN IV Kebun Ajamu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Warga Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu.

Kapolsek Panai Tengah berharap kepada semua pihak dapat terus berkolaborasi, dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, demi terwujudnya masyarakat yang aman, tertib, dan damai. (*)

(Kholil)

Pos terkait