Prestasi Kepsek, Para Guru Dan Murid SDN Karawaci Baru 1 Kotang

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroliindonesia |Kota Tangerang, Banten – Sekolah Dasar Negeri Karawaci Baru 1 yang yang beralamat di Jalan Cempaka No 2, Kelurahan Nusa Jaya Karawaci Tangerang ini memang patut diacungi jempol.

Kepala Sekolah Ibu Enung Komariah S.Pd membeberkan beberapa prestasi sekolah yang telah terbukti dengan berbagai macam piala yang terpajang di sekolah dan beberapa piagam penghargaan yang telah diraih oleh sekolah.

Bacaan Lainnya
Foto: Piala Penghargaan SDN Karawaci Baru 1

Saat awak media patroliindonesia datang menyambangi SDN Karawaci Baru 1Kota Tangerang, Kepsek Enung pun menjelaskan bahwa ini jelas sebagai prestasi para staff pengajarnya dan siswa didiknya.

Kamis (15/10/20).

Foto: Visi Misi SDN Karawaci Baru 1

Program Adiwiyata untuk persiapan menuju Nasional Ketahanan pangan pun diharapkan akan menjadi prestasi baru sekolah ini dari berkegiatan menanam sayur mayur dan membuat budidaya ikan lele yang kebetulan saat ini sudah di panen pihak sekolah.

Serta beberapa prestasi dari setiap tahun nya, sekolah juga selalu memberikan angket untuk minat bakat para siswa/i nya, pada ekskull di bidang Tari, Pramuka, Pencak Silat, Mtq, Marawis, Band Musik, bahkan Senam Artistik pada tingkat Provinsi.

“Prestasi yang diraih sekolah ini tak lepas dari peran serta murid, guru, orang tua murid dan pihak Komite Sekolah yang bersinergi untuk bersama-sama membangun sekolah untuk lebih berkualitas.”

Foto: Para Staff Guru SDN Karawaci Baru 1

“Dan sejauh ini dengan keterbatasan waktu dari intensitas belajar yang melalui online atau daring pun tidak pernah membuat kami berhenti membuat prestasi, setidaknya kita tetap menjalankan program pembelajaran sesuai arahan pemerintah disituasi pandemi covid-19 ini,” terangnya.

Himbaunya pun, para orang tua murid wajib berperan serta dan aktif dalam membimbing pelajaran siswa/i saat dirumah.

“Dimasa pandemi ini kami berharap para orang tua siswa/i kami pun turut andil membimbing putra/i nya dirumah, agar siswa/i tetap bisa mendapat perhatian langsung dari para guru melalui system belajar dan mengajar daring dengan di dampingi orang tua sebagai dirumah.”

Namun walaupun ada bantuan dari pemerintah, sayangnya system belajar daring masih terkendala dengan masalah waktu dan kuota yang terbatas.

“Walaupun ada kendala dengan masalah keterbatasan waktu dan kuota, saya yakin para murid pun tidak akan ketinggalan pelajaran dan tetap akan mampu menuai prestasi untuk sekolah. Karna para guru disini pun tetap akan berupaya mendesain system belajar terampil dengan berbagai tekhniknya,” jelasnya. (Red/AR/EY)

 

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait