Budi Utomo Hadiri Pengajian Provinsi Lampung Tahun 2022 di Kabupaten Lampung Utara

PATROLIINDONESIA | LAMPUNGUTARA – Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E. bersama Ketua TP-PKK Kab. Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd.,M.M. dan Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menghadiri acara Pengajian Provinsi Lampung Tahun 2022 di Gor Sukung, Kelapa Tujuh, Kotabumi.

menurut Budi Utomo, Pengajian Provinsi Lampung Tahun 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Lampura ini adalah wahana dalam membangun daerah, dan pihaknya berharap momentum itu dapat menjadi wahana memperkaya pengetahuan serta khazanah keilmuan bagi masyarakatnya.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran rombongan dari provinsi hari ini, dapat menambah motivasi kerja disini. Apalagi bidang keagamaan, yang sangat penting artinya dalam pembangunan,” kata Budi Utomo dalam sambutannya. Selasa (31/05/2022)

Menurutnya dengan masyarakatnya yang agamis maka pembangunan yang dilaksanakan hasilnya juga akan baik pula. Namun demikian, harus disadari bahwasanya membangun kehidupan masyarakat yang agamis dan religius tentu itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

“Ibarat pekerjaan menanam, maka selain harus mengolah tanahnya agar subur, tentu juga harus merawatnya hingga berbuah,” terangnya.

Dan sebagai umat beragama, sambung Bupati, seluruh elemen memiliki tanggung jawab yang tidak ringan, karena harus mampu menunjukan terbaik dalam diri sebagai umat.

“Dan bagaimana kita harus mampu menjadi perekat pemersatu bangsa, dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak mudah terhasut. Serta tidak mudah terperdaya apalagi terprovokasi oleh berita hoax, turut menyebarkan fitnah, ujaran kebencian, menebar permusuhan, serta turut memicu keresahan dan kerusuhan,” Tegasnya. (Arj)

Pos terkait