Dukung UMKM, Kapolres Banjar Borong Durian dan Dibagikan Kepada Petugas Vaksin

Patroli-Indonesia.com, BANJAR – Dalam rangka mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Kapolres Banjar, AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. memborong durian dan dagangan dari pedagang asongan. (20/07/2022) di Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Langensari II.

Pedagang durian dan pedagang asongan tersebut sedang menjajakan barang dagangan, bersamaan dengan kedatangan Kapolres Banjar di PKM Langensari II untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Setelah itu Kapolres Banjar memborong durian tersebut dan mengarahkan para petugas vaksin, nakes PKM Langensari II, serta Personel Polsek Langensari dan Polres Banjar yang sedang bertugas membantu vaksinasi di lokasi tersebut.

Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Darmawan, S.H. mengatakan pihaknya mendukung pemulihan ekonomi nasional dalam situasi pandemi Covid-19 ini.

“Selain itu, untuk memacu semangat para petugas vaksin serta Nakes dan Personel dalam melaksanakan tugas” ucap Aipda Nandi.

Selain memborong durian, Kapolres Banjar memborong makanan ringan yang dijajakan oleh pegadang asongan disabilitas. (Rilis Humas Polres Banjar)

Pos terkait