Peringati HUT Korpri Ke-51, ASN Polres Banjar Potong Tumpeng Berwarna Biru

 

BANJAR, MPI. Com _ Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Aula Utama Polres Banjar, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polres Banjar Peringati HUT Korpri ke-51. (29/11/2022)

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si. tersebut memotong nasi tumpeng berwarna biru serta kue ulang tahun bertuliskan HUT Ke-51 Korpri Polres Banjar Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri.

Sebelum kegiatan tersebut, ASN Polres Banjar dipimpin Kabag Sumda Polres Banjar mengikuti peringatan HUT Korpri ke-51 secara virtual terpusat dipimpin lngsung oleh Menteri Dalam Negeri.

Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengucapkan selamat ulang tahun Korpri yang ke-51 semoga semakin sukses dan semakin jaya.

“Khususnya kepada ASN di lingkungan Polres Banjar Kami ucapkan Selamat Ulang Tahun Korpri yang Ke-51, terima kasih selama ini sudah mendukung dan membantu tugas Polres Banjar dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk menciptakan kondusifitas wilayah hukum Polres Banjar” ucapnya.

Humas Polres Banjar

Editor : Yans

Pos terkait