Jaga Kamtibmas, Polsek Pataruman Gelar Pengamanan di GKI

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroli-Indonesia.com, BANJAR – Dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pataruman, Polsek Pataruman Polres Banjar melaksanakan kegiatan pengamanan kebaktian rutin ibadah Minggu di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jln Kantor Pos No 56 Kelurahan Hegarsari Kec. Pataruman Kota Banjar, Minggu (12/06/2022).

Dalam pengamanan di GKI tersebut
Polsek Pataruman menempatkan 4 Personel, kegiatan kebaktian rutin itu diikuti 60 orang jemaat yang dipimpin oleh PF. Putri Sari Manulang, kebaktian kali ini dengan tema “Berhikmat Dalam Kasih Allah Trinitas”. Kebaktian berlangsung aman dan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pataruman, Iptu H.Maman Suherman mengatakan bahwa kegiatan pengamanan jalannya Kebaktian di Gereja GKI Kota Banjar kita lakukan setiap hari Minggu dengan menempatkan Personel Polsek Pataruman.

“Ini bertujuan agar Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Kebaktian Minggu merasa aman, nyaman dan tenang dalam mengikuti ibadahnya, sekaligus memastikan pelaksanaan Ibadah berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan,” ucap Kapolsek.

Hal yang sama disampaikan Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan dengan hadirnya Personel dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang melaksanakan Ibadah hari Minggu.

“Pengamanan ini kami lakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menggangu kelancaran jalannya ibadah,” ucap Nandi. (RPB)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait