Dengan Semangat dan Optimis Kelurahan Karawaci Bangga Membangun Kota Tangerang

  • Whatsapp
Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

PATROLI INDONESIA | TANGERANG – Semangat dalam pelayanan publik dan kinerja yang optimis sangat di Prioritaskan Asep Darwis Supardi S.E selaku Lurah Karawaci Kota Tangerang.

Dirinya menjelaskan di tahap awal pendataan masyarakat yang terdampak Covid 19. Dari bantuan pemerintah, “Alhamdulillah masyarakat pun sangat berterima kasih dengan pelayanan kami, dimana Kelurahan Karawaci dianggap dapat telah memberikan kepuasan kepada masyarakat.” Ujar Asep Darwis saat di konfirmasi oleh awak media. Pada Rabu, (24/11/2021).

Bacaan Lainnya

Dari pendataan warga yang terpapar Virus Corona sebanyak 81 orang sudah berangsur membaik dan saat ini wilayah Kelurahan Karawaci memasuki Zona Hijau. “Semoga seluruh warganya tetap sehat, dan kuat serta menjadi teladan penerapan protokol kesehatan yang benar,” imbuhnya.

Menurutnya, Kecepatan melayani dan semangat yang optimal tentunya akan mendorong birokrasi yang dinamis dan berkelas dengan hasil yang maksimal.

“Di era seperti saat ini dengan sinergi serta kerjasama semua pihak sangat mendominasi sistem kinerja dalam pelayanan publik dan penyelenggara pelayanan, tentunya melalui langkah kolaboratif yang inovatif.” Jelasnya.

Selain itu sempat di jelaskan juga oleh Darwis dari total jumlah penduduk sebanyak 7.500 (Tujuh Ribu Lima Ratus) yang terbagi dalam lima RW dan 18 RT ada 2300 (Dua Ribu Tiga Ratus) Kepala Keluarga, dan yang menjadi semangat beliau beserta jajarannya untuk tetap memajukan warganya diberbagai aspek. Seperti program kampung tematik yang akan terus di kembangkan dan kampung wisata air menjadi lokus pada Kota Sehat tingkat nasional.” Paparnya.

Yang mana UMKM yang di kembangkan oleh Kelurahan Karawaci (kerajinan Ban Bekas) perlu mendapat perhatian khusus dan dukungan penuh dari berbagai pihak, agar dapat tambah lebih maju lagi kedepannya dalam mewujudkan kinerja yang Maksimal dengan membuat terobosan-terobosan baru yang inovatif.

“BANGGA MEMBANGUN KOTA TANGERANG”

(ANDY RAE & TRI MULYANI)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather

Pos terkait