Kepala Sekolah SDN Kedaung Wetan Baru 2 Neglasari Tangerang Prioritaskan Kemajuan Sekolah

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroliindonesia |Kota Tangerang, Banten – Pembelajaran jarak jauh (PJJ) di masa pandemi saat ini tidak menjadi persoalan, pasalnya dengan sistem pembelajaran daring/Luring Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Kedaung wetan baru 2 Neglasari kota Tangerang telah mengedukasikan kepada jajarannya untuk jemput bola (berkunjung) ke rumah siswa bagi yang tidak memiliki handphone (HP), Senin (23/11/20).

Dengan Sambutan hangat kepada kami Awak media patroli Indonesia yang bertemu langsung dengan Bapak Karto S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN Kedaung wetan baru 2 Neglasari kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Dengan respon positif dan secara kongkrit Kepsek menjelaskan, dari keseluruhan jumlah siswa sebanyak 330 (Tiga Ratus Tiga Puluh), masih dapat di tanggulangi semua kendala program pembelajaran di masa pandemi ini.

Disamping itu dari hasil wawancara kami selaku awak media ternyata telah banyak perubahan di SDN Kedaung Wetan Baru 2.

Bisa di lihat dari penataan program untuk ketahanan pangan di halaman sekolah, sudah tersusun rapih (Konsep Minimalis) sesuai dengan tujuan program Adiwiyata yang saat ini menuju tingkat provinsi.

“Berdasarkan data sekolah di tahun ajaran saat ini, sekolah kami telah mengalami peningkatan dari tahun ajaran sebelumnya.

Dimana masyarakat setempat banyak yang mendaftarkan putra putrinya agar dapat bersekolah di SDN Kedaung wetan baru 2, yang merupakan sebuah pembuktian nyata untuk minat dan kepercayaan masyarakat dengan menyekolahkan putra-putrinya di SDN Kedaung wetan baru 2,” ujar Karto.

Di bawah kepemimpinan pak Karto selaku kepala sekolah SDN Kedaung wetan baru 2 Neglasari Tangerang, sekolah menjadi banyak kemajuan dari sisi program prestasi.

“Dari Program unggulan sekolah kami yang saat ini sudah berjalan sebagaimana mestinya dan penerapan visi misi sekolah yang merupakan prioritas para guru (staff pengajar) dalam memberikan mutu serta pelayanan pendidikan yang terbaik kepada anak didiknya (murid), kami berupaya agar anak didik kami dapat membentuk pribadi yang unggul, berakhlak mulia, berbudaya, berwawasan dan peduli lingkungan,” jelas Bapak Kepsek yang akrab disapa pak karto

“Dengan harapan kedepannya, dapat juga terealisasi peningkatan sarana/prasarana sekolah dengan di buat ‘Pojok baca dan Lab komputer’. Dan Bapak Kepsek Karto sangat berterima kasih kepada Bapak Walikota Arief Wismansyah atas dukungan penuh dari (Dinas Pendidikan) yang saat ini sangat memperhatikan kesejahteraan guru dan fasilitas sekolah, demi meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas, agar para murid setelah lulus di sekolah SDN Kedaung wetan baru 2 Neglasari Kota Tangerang ini dapat melanjutkan ke sekolah negeri menengah pertama,” ujar pak Karto.

(Red/A.R/E.Y)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait