Ketua Komite Seni Budaya Kadin Sumut Ucapkan Selamat Kepada Yogie dan Moja

  • Whatsapp
Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroli Indonesia | JAKARTA – Penobatan Duta Penerus Rempah Indonesia 2021, yang dilaksanakan di Museum Bahari Jakarta Utara, Minggu (28/11/2021).

Acara dihadiri Ketua Umum Dewan Rempah Sumatera Utara Ibu Nawal Lubis dan diramaikan oleh beberapa Juri dari Kadin dan dari PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia).

Bacaan Lainnya

Ketua Komite Seni dan Budaya Kadin Sumut Hj. Annisa Aprinda Suksesty (Queen) yang menjadi salah satu juri menyebutkan, sebanyak 34 finalis dari seluruh Indonesia mengikuti proses seleksi selama tiga hari, 26-28 November di Museum Bahari, Jakarta.

Hingga pada penobatan seorang putra dan seorang putri terbaik yakni Yogie Permana (Bengkulu) dan Moja Rasya Alifia (DKI Jakarta).

“Selamat kepada Yogie Permana asal dari Bengkulu, dan Moja Rasya Alifia asal DKI Jakarta yang telah terpilih melalui seleksi menjadi Juara Nasional dan terpilih menjadi Duta Penerus Rempah Indonesia 2021.” Ucap Wanita Cantik asal medan Anissa Queen yang tampil Keren dengan Riasan by Makeup Artis @Mommy_Share atau MUA & JC Event Organizer for Wedding Workshop of Beauty Class.

Yogie dan Moja sebagai Duta Penerus Rempah Indonesia 2021 nantinya akan diberangkatkan ke pameran rempah dan pertemuan bisnis bertajuk ‘Indonesia Spice Business Forum & Exhibition 2021’ (ISBFE 2021) di Parapat, Danau Toba, Sumatera Utara pada 10-12 Desember mendatang.

Dan dalam hal ini Sumatera Utara akan menjadi tuan rumah dalam acara Penyelenggaraan Hari Rempah Indonesia yang akan dilaksanakan di Hotel Niagara pada tanggal 10 s/d 12 Desember 2021 di Parapat, Simalungun, Sumatera Utara.

“Sukses selalu buat kita semua, dan sukses dan kembalilah Kejayaan Rempah Indonesia serta menjadi pusat terbesar dan terbaik rempah-rempah di dunia.” Pungkas Anissa. ( Joe’na )

@humasKADINSUMUT/11/2021

#pokjakadinsumut #kemenkomarves #isfbe2021 #KementanRI #PemprovSumut #Disbunsu #umkmindonesia #cintabuatanindonesia #kadinindonesia #KADINSUMUT

Facebooktwitterlinkedinmailby feather

Pos terkait