Kurikulum SMAN 15 Kota Tangerang Menjadi Prioritas Kepsek Tingkatkan Mutu Pendidikan Berkualitas

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

PATROLIINDONESIA, Kota Tangerang, Banten – Sikap Ramah Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 15 Kota Tangerang Bapak Roni Yunardi M.I K.O.M merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku awak media Patroli Indonesia saat mengkonfirmasi terkait sistem pembelajaran Jarak Jauh (Pjj) Daring/luring di masa pandemi, beliau pun memaparkan sistem pembelajaran di masa pandemi saat ini secara daring/Luring. Senin, (25/1/2021).

Dari jumlah total keseluruhan sebanyak 1.200 ( Seribu Dua Ratus)siswa/i yang terdiri dari 31 Rombel dapat di tanggulangi dengan baik sedikit kendala yang ada, sehingga Proses pembelajaran daring (PJJ) di masa Pandemi saat ini dapat berjalan dengan lancar dan efektif.

Bacaan Lainnya

Foto : Dokumentasi sekolah sebelum masa pandemi Covid-19.

Menjadi Prioritas Roni dalam memonitoring jajarannya (Staff Pendidik) agar konsen untuk meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan (kurikulum) di Sekolahnya.

Yang mana bisa dilihat dari ketentuan yang di berlakukan sekolah untuk penerimaan siswa/i jika dari Jalur prestasi diseleksi dan prestasi yang dicapai calon peserta didik baru berdasarkan :

Perolehan nilai ujian sekolah/ujian satuan pendidikan; dan/atau
Nilai rapor lima semester terakhir SMP/MTs sederajat SMP yang sederajat; dan/atau
Hasil perlombaan/prestasi di bidang akademik dan non Akademik.

Dan apa yang menjadi Prioritas kepala sekolah kepada Siswa/i (Peserta didik) bukan hanya menguasai ilmu pengetahuan saja baik secara IMTAQ DAN IPTEK, “kita harus banyak meraih Prestasi,.” imbuhnya.

Dengan melakukan uji kompetensi calon peserta didik yang bertujuan kedepannya banyak meraih prestasi, bisa dilihat beberapa kejuaraan yang pernah di raih Sekolahnya seperti;

– Juara 1 gerak jalan sekota tangerang tahun 2013

– Juara 2 baris berbaris sekota tangerang tahun 2014

– Juara 1 administrasi terbaik sekota tangerang tahun 2015

– Juara 1 catur putta sekota tangerang tahun 2015

– Juara 1 tenis meja sekota tangerang tahun 2015

Yang mana untuk segudang Prestasi untuk kejuaraan Paskibra SMAN 15 sangat di akui keunggulan nya oleh sekolah menengah tingkat atas lainnya baik di Kota maupun Kabupaten Tangerang.

Dan di penghujung wawancara kami bapak Roni selaku kepala sekolah SMAN 15 Kota Tangerang berpesan agar kita semua tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti anjuran pemerintah (Prokes) agar memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan masa Pandemi saat ini segera berakhir, dan tidak lupa juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Banten Bapak H. Wahidin Halim, Walikota H. Arif R Wismansyah dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DR. Tabrani juga rekan rekan Dindik yang mendukung penuh dan fokus dalam membantu sekolahnya SMAN 15 Kota Tangerang dan Semoga kedepannya
menjadi lebih baik (Maju) dari sebelumnya., Pungkasnya.

(Andy Rae/Eka Yudinta)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait