Targetkan 4000 Dosis Suntik Vaksin, BIN Gelar Vaksinasi Massal Jemput Bola

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroli-Indonesia.com, CIAMIS, Jawa Barat – Badan Intelijen Negara (BIN) kembali menggencarkan akselerasi vaksinasi massal Covid-19 secara jemput bola, diwilayah Desa Tenggerraharja, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Kamis (29/10/2022).

Fadil selaku Tim Intelijen mengatakan bahwa vaksinasi secara jemput bola tersebut sengaja dilakukan supaya target capaian vaksinasi lebih maksimal. Menurutnya, BIN menargetkan 4000 dosis suntik vaksin dalam setiap harinya.

Bacaan Lainnya

“Dalam pelaksanaannya, BIN menyasar masyarakat yang belum di vaksin, baik dosis pertama, kedua hingga ketiga (Booster). Oleh karena itu kegiatan vaksinasi massal yang kami lakukan lebih maksimal,” katanya.

Dijelaskan Fadil, pihaknya melakukan vaksinasi massal tersebut terhitung dari 27 September 2022 hingga pekan depan atau bulan Oktober 2022. BIN juga turut mendatangi langsung ke rumah warga yang kesulitan mengakses lokasi vaksinasi.

“Vaksinasi ini merupakan jemput bola ke titik lokasi yang banyak penduduknya. Kami juga mendatangi langsung ke rumah warga yang kesulitan mengakses lokasi vaksinasi,” ungkap Fadil.

Dalam vaksinasi massal tersebut pihaknya juga turut membagikan doorprize berupa sembako kepada masyarakat yang telah disuntik vaksin. (Nank Irawan)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait