Pembukaan Peparprov ke- IV Banten, Polres Metro Tangerang Kota Lakukan Pengamanan

MPI, Kota Tangerang, Banten – Polres Metro Tangerang Kota menggelar apel kesiapan pengamanan pembukaan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) ke-VI Banten tahun 2022 Kota Tangerang di Gedung Tangerang Convention Center Jalan Raya Merdeka Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan karawaci, Kota Tangerang.

Apel di pimpin oleh Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Chandra Mata Rohansyah. Selasa (6/12/2022).

Diketahui, pada Peparprov ke-IV Banten akan mempertandingkan 8 cabang olahraga (cabor) oleh altet penyandang disabilitas.

Cabor tersebut antara lain, Tenis Meja, Renang, Catur, Atletik, Goal Ball, Panahan dan Bulu Tangkis.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melalui Kabag Ops Polrestro Tangerang Kota mengatakan pengamanan Peparprov Banten ke- IV di Kota Tangerang pihaknya menerjunkan sebanyak 150 personil gabungan.

“Pasukan gabungan terdiri dari Polres Metro Tangerang Kota, TNI Kodim 0506/TGR, Satpol PP dan Dishub Kota Tangerang,” katanya.

Jelas Chandra, apel dilakukan guna mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan digunakan serta mempermudah komunikasi dan koordinasi.

“Mudah-mudahan rangkaian kegiatan Peparprov Banten ini, mulai dari pembukaan hingga penutupan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tukasnya.

Pewarta : Irwan A.N

Pos terkait