Musrengbang RKPD Tahun Anggaran 2025 Tingkat Wilayah Davil IV

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

MPI, Lahat, Sumsel – Pj Bupati Lahat  Muhammad Farid, S,.STP,.M.Si hadiri Acara Musrengbang tingkat Kecamatan dan Desa. Seluruh   Kecamatan memberi perhatian serius optimal. Supaya kegiatan rangkaian Musrenbang sabagai Instrumen penting dalam perencanaan peng Anggaran kedepannya parsipatip dapat diwujudkan oleh masyarakat.

Atas nama pimpinan Daerah Pj Bupati Lahat saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta musrenbang RKPD Kabupaten Lahat Kecamatan Kota Agung  tahun 2025 atas partisipasinya dengan antusias untuk hadir  ke dalam forum ini peserta yang hadir akan diberikan kesempatan untuk bertanya dan memberikan pendapatnya yang membangun dan menjadikan Kabupaten Lahat yang lebih baik lagi kedepannya,”ucapnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, harapannya adalah forum ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan bijak, berjalan lancar dan menjawab pertanyaan masyarakat, yang perlu diketahui bahwa Komitmen semua pemangku kepentingan adalah kunci keberhasilan program, dan diyakini bahwa besar nya komitmen ini tergantung kepada sejauh mana mereka terlibat dalam proses perencanaan.

Setelah hadir PJ Bupati Lahat didampingi Asiten 1,2,3 , Kasat Pol- PP , Kepala  Bapeda Blh, Kadis Pendidikan, Dinas Ketahanan Pangan Dinas Kaminfo, Dinas Perhubungan, Camat Kota Agung, Mulak Ulu, Mulak Sebingkai , Pagar  Gunung, TJ Tebat, Pulau Pinang,  Danramil Kapolsek, Kades dan toko masyarakat Sekecamatan. 5 Kecamatan turut hadir acara Musrengbang tersebut dengan rancangan  pembangunan  fokus di bidang  Pemerintah Daerah dan Desa  tentang kesehatan pendidikan  pada masyarakat, maka saat ini kita telah berangsur untuk memulai kembali rencana serta program-program dalam percepatan pembangun Kecamatan dan di Kabupaten Lahat dan juga  perbaikan yang kekurangan selama ini seperti  infrastruktur di Desa – Desa dalam menunjang perekonomian masyarakat.

Dengan ini  kami sengaja meyampaian kepada Camat   tentang adanya banyak kekeluhan dari masyarakat, dan kira  bersama ini Pj Bupati Lahat  Muhammad Farid SSTP MSi kami selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat kedepannya supaya Lahat dan akan mensejahterakan masayarakat lebih  baik lagi  dari sebelumnya. Harus bersinergi sama Dinas terkait pertanian, Pendidikan, Kesehatan serta Perkebunan dan  Pembangunan semua sektor lainya.

Dan Insya Allah Pada Tahun 2025 ini Pemerintah Daerah Lahat sudah menyiapkan dari finas terkait  alat-alatnya pertanian dan perkebuanan  untuk  kedepannya, untuk mempermudah pelayanan masyarakat untuk meningkat perekonomiaan dan mesejaterakan para pertanian di perdesaan pungkasnya.

 

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait