Wujud Empati Serta peduli, SPS Jenguk Anggotanya yang Sakit

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

MPI, Tangerang – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Ketua Umum (Ketum) Seniman Peduli Sesama (SPS), Jaini ubay didampingi pengurus dan anggota SPS menjenguk anggotanya yang sedang sakit, Rabu (24/01/2024).

Bacaan Lainnya

Ketum SPS Jaini Ubay, mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan ketua umum.

Masih dikatakan ketum, bahwa ada anggotanya yang sedang sakit yaitu fiih, yang mana sudah satu bulan terbaring di kediamannya.

“Saya bersama pengurus dan anggota mendoakan Fiih semoga segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sediakala.” Tegas ketua umum.

Jaini ubay menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan ke Organisasi maupun dalam hubungan kekeluargaan, jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di SPS saya pun punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas jaini ubay.

Sementara itu, keluarga (Istri) bang Fiih  sapaan akrabnya, menyampaikan terima kasih kepada ketua umum SPS Jaini ubay dan para pengurus serta anggota. “Karena ditengah tengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk suami saya. Kunjungan yang dilakukanya ini menambah semangat suami saya untuk sembuh, dan tak lupa saya ucapkan juga untuk jajaran pengurus dan anggota SPS yang sudah memberikan Doa ucapan untuk kesembuhan suami saya,” ujarnya.

“Mohon doanya dari ketua umum SPS, pengurus dan anggota agar suami saya diberi kesembuhan dan bisa melaksanakan aktifitas kembali,” pungkasnya. (Zakharia jj Mustika)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait