Babinsa Koramil-04/Cikupa Kodim-0510/Trs Rutin Ikuti Pengajian Bulanan

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroli-inronesia.con, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten – Danramil 04 Cikupa, Kodim 0510/Trs Kapten Kav E Panjaitan di wakili Babinsa Desa Biting Jaya Pelda Budiono mengikuti pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan MUI tingkat Kecamatan Cikupa. Pengajian di gelar di Masjid Babus Salam RT 3/2 Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Sabtu (01/10/2022).

Pengajian ini juga dihadiri oleh warga masyarakat guna menambah ilmu agama, agar keimanan dan ketaqwaan semakin kokoh.

Bacaan Lainnya

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 04 Cikupa Kapten Kav E Panjaitan yang diwakili Pelda Budiono mengatakan, Jamaah diharapkan saling menjaga dan mendirikan majelis taklim. Wadah untuk belajar dengan para guru, menambah ilmu supaya keimanan semakin kokoh dan terus meningkat. Pengajian bulanan ini mengambil tema Bulan penuh berkah bagi semua.

“Saya berharap jamaah bisa terus meningkat dari yang hadir saat ini. Ini masih harus didorong oleh Kades dan tokoh agama untuk bisa menggerakan pengajian rutin bulanan seperti ini,” ungkapnya.

Danramil menambahkan, setiap menggelar pengajian dibuat tema yang berbeda. Sehingga apa yang dipelajari banyak dan dapat menyerap dengan baik kepada jamaah.

“Saya ingin jamaah ini mengikuti pengajian dengan sungguh-sungguh. Ada guru ngajinya, ada kitabnya dan temanya. Jangan ngaji melalui IT yang sepotong-sepotong karena bisa bahaya buat keimanan masyarakat,” ungkapnya.

Hadir dalam pengajian rutin, Camat Cikupa, Kapolsek Cikupa yang di wakili Kanit Binmas Iptu Jaka, Ketua MUI Kecamatan Cikupa KH Yayan Mulyana, Tokoh Agama dan Bhabimkamtibmas.

Pewarta : Irwan A.N
(sumber kodim 0510/Trs).

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait