Bhabinkamtibmas Kelurahan Muktisari, Lakukan Silaturahmi dan Kerja Bakti Bersama Warga

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroli-Indonesia.com, BANJAR, Jawa Barat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Muktisari Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jawa barat, Bripka Deni Muhtar melaksanakan silaturahmi dengan warga yang berada di Lingkungan Babakan RT.03 RW.01 Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Sabtu (01/10/2022).

Dalam silaturahmi tersebut, Bripka Deni Muhtar juga aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat, dengan melaksanakan kerja bakti bersama warga sekitar dalam pembangunan jalan lingkungan swadaya masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Dengan ikut serta dalam kerja bakti pembangunan jalan lingkungan, diharapkan akses jalan bagi warga cepat selesai. Tentunya ini sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan semangat gotong royong dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Kapolsek Langensari.

Kapolsek Langensari, AKP Yudy Ristiyanto, S.H menyampaikan
keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti bersama warga di desa binaan adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Polri merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Panjang jalan yang dibangun warga sepanjang kurang lebih 150 meter dan perkiraan waktu pengerjaan 7 hari. Adapun sumber dana untuk pembangunan jalan tersebut berasal dari swadaya masyarakat.

Di tempat yang berbeda, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H mengatakan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti bersama warga, merupakan salah satu wujud keharmonisan antara Polri dan masyarakat.

“Masyarakat merasa nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat yang melaksanakan kegiatan Humanis,” ucap Aipda Nandi. (Non/Rls)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait