BIN Gelar Vaksinasi Massal di Desa Payungsari Panumbangan Kabupaten Ciamis

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroli-Indonesia.com CIAMIS, Jawa Barat Dalam rangka mempercepat capaian vaksinasj di Kabupaten Ciamis, Badan Intelijen Negara (BIN) melaksanakan akselerasi vaksinasi Covid-19 di Dusun Lengkongsari, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Selasa (30/08/2022).

Vaksinasi massal yang digelar BIN tersebut bekerjasama dengan Pemkab Ciamis, adapun waktu pelaksanaannya hingga bulan depan.

Bacaan Lainnya

Camat Panumbangan, Elan Suherlan mengatakan bahwa akselerasi vaksinasi diwilayah Kecamatan Panumbangan akan lebih terbantu dengan adanya BIN.

“Alhamdulilah BIN berkolaborasi dan bersinergis dengan kami untuk melaksanakan akselerasi percepatan vaksinasi diwilayah Kecamatan Panumbangan,” ungkap Elan.

Menurut Elan, pihak Kecamatan sedang mengupayakan terkait dengan pencapaian vaksinasi dosis ketiga (Booster).

Elan juga mengaku bersyukur dengan adanya Tim Intelijen Medis BIN yang bersedia membantu dalam mewujudkan upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Panumbangan.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Panumbangan untuk segera melaksanakan vaksin booster.

Dengan vaksinasi booster supaya kita bisa sehat semuanya dan bisa terhindar dari Covid-19 yang dimana saat ini Covid-19 belum dinyatakan selesai.

“Kami juga berharap semua masyarakat bisa sadar akan kebutuhan vaksinasi tersebut dalam rangka upaya meningkatkan kekebalan tubuh kita sehingga kita bisa terhindar dari wabah penyakit Covid-19,” harapnya.

Mudah-mudahan dengan kerjasama seperti ini upaya pemulihan dan percepatan vaksinasi booster khususnya bisa terlaksana dengan baik diwilayah Kecamatan Panumbangan.

“Sehingga kita bisa pulih lebih cepat, bangkit lebih maju lagi,” pungkas Elan. (Nank)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait