Film Wartawan Cilik Persembahan Patroliindonesia Sudah Tayang Di Ucok Baba TV

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroliindonesia |Jakarta – Film bertema tentang profesi wartawan yang diperankan oleh wartawan asli dari media Patroli Indonesia yaitu Gung Radja sebagai peran utama yang menceritakan tentang seorang anak dari wartawan terkenal, anak ini sangat cerdas dan bercita-cita ingin menjadi wartawan terkenal seperti ayahnya.

Silahkan Lihat Video Trailernya Disini :

Bacaan Lainnya

Berikut narasi dari sinopsis dan beberapa rangkaian cerita dari Sandhy, sang ayah kandung dari Gung Radja. Rabu, (25/11/20).

“Ceritanya bermula ketika tengah asik bermain dengan kamera kesayangannya tanpa sengaja berhasil merekam dan memphoto para pengedar narkoba, aksinya itu banyak mendapat sorotan dari berbagai macam media karena mampu membongkar kasus besar tentang peredaran narkoba, sehingga dinobatkan sebagai wartawan cilik,” papar Sandhy.

“Film ini sengaja dibuat untuk mengedukasi kepada masyarakat luas tentang apa itu profesi wartawan dan tantangannya dalam mencari berita yang terkadang banyak mengalami intimidasi, kekerasan hingga pembunuhan.

Film wartawan cilik yang mulai tayang di youtube Ucok Baba Tv sejak hari selasa (24/11/2020), di hari pertama saja ditonton hampir 2000 orang dan sudah banyak permintaan untuk membuat Film part 2 nya karena disukai penontonnya,” terang Sandhy saat diwawancara langsung oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Achmad Sujana, melalui telphone selularnya.

“Ini termasuk permintaan langsung dari managemen ucok baba sendiri,” tambahnya.

Film yang dibintangi oleh artis cilik Gung Radja, Devan, Hardy, loly unyu, Nopi Alpiya, Vrili, M.Rizki, Febrian Hakim dan wartawan Patroli Indonesia. Berlokasi di daerah bogor karena jakarta masih diberlakukan PSBB.

“Permintaan untuk membuat Part 2 pihak Patroli Indonesia dan Ucok Baba Tv masih menunggu masukan dari para penonton dan media serta usur-unsur lainnya,” ujar Ucok Baba.

“Mungkin segera akan kita buat skenario lebih lanjut terkait tentang “Edukasi dan Tupoksi Wartawan” di part 2. Karna mengingat kita akan terus bekerjasama dengan pihak perusahaan media patroliindonesia dan pihak Aliansi Wartawan Independen Indonesia (AWII) yang notabene sebagai organisasi profesi wartawan,” jelas Bang Ucok Baba, sapaan akrab kami. (Team Wartawan Patroliindonesia.com)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait