Kades Sinar Susua Tuhongaoto Zebua Melaksanakan Pembagian BLT DD November Sampai Maret

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

MPI, Nisel – Pemerintah Desa Sinar Susua, kecamatan Semambawa, kabupaten Nias Selatan (Nisel) menyalurkan BLT-DD tahap, Juni Sampai Desember, bagi masyarakat miskin yang dilaksanakan di balai pertemuan, Rabu (29/11/2023).

Bacaan Lainnya

Pembagian BLT-DD dihadiri Kepala Desa Sinar Susua Tuhongaoto Zebua, dan Ketua BPD memberikan Kata sambutanya kepada yang menerima BLT yang 21 Kepala Keluarga dan menghimbau, bahwa jangan salah digunakan misalnya untuk minum tuak suling atau main judi.

Pemerintah menyalurkan bantuan itu adalah yang tidak mampu. Maka saya minta dukungan seluruh masyarakat Sinarsusua, upamanya ada program pemerintah yang dikerjakan bapak kepala desa kita ini, Tuho ngaoto Zebua harus kita dukung.” Ujarnya.

Sekertaris Desa Fangenano Zebua, Memberikan Kata sambutannya berharap agar yang menerima BLT 21KK ini supaya digunakan untuk kebutuhan keluarga dan tidak disalah gunakan, sehingga BLT-DD ini bisa disalurkan sampai Tahun ini.

Kemudian kata sambutan Kepala Desa Sinarsusua juga turut menyampaikan hal yang sama, berharap agar yang menerima BLT ini digunakan untuk kebutuhan keluarga kita masing-masing. “Saya harap kepada penerima BLT yang 21KK supaya tidak disalah gunakan, supaya Pemerintah Kabupaten Nias Selatan Selalu di Perhatikan Desa Kita.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Kaur keuangan menyatakan bahwa BLT-DD terlihat senang dan berterimakasih kepada Pemerintah desa Sinarsusua atas perhatiannya kepada masyarakat yang kurang mampu bisa terdata sebagai bantuan Dari pemerintah desa kita ini.

Dirinya pun menambahkan keterangannya bahwa pada kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku bagi keluarga miskin tempat sasaran dan menunjukan identitas berupa KTP dan kartu keluarga. (GL.ZEB)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait