Kandidat PJ Bupati Lahat Sumsel Muncul Setelah Proses Yang Panjang

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

MPI, Lahat, Sumsel – Setelah melalui proses yang panjang tak terdeteksi Dari beberapa Kandidat Calon PJ Bupati Lahat Sumsel, muncul terjadi nama-nama dipermukaan ini seperti Drs.Sutoko MM, Imam Pasli, Sekda Lahat Chandra SH,.MM, Safrani Cikmin, dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sumsel, Prof Dr H Edwar.

Dan akhirnya muncul nama dipermukaan Muhammad Farid, S.STP,M.Si
NIP: 19801025 199912 1 001, sebagai Kandidat Calon PJ Bupati Lahat Sumsel, yang mana saat ini menjabat sebagai Direktur Integrasi Data Kependudukan Nasional (IDKN). Pada hari Rabu, 06 Desember 2023.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi dari awak media di lapangan didapat bahwa nama tersebut menurut sumber yang layak dipercaya beliau berasal dari Desa Kebun Jati Kecamatan Kota Agung putra pasangan dari Bapak Agung Mazani dengan Ny Yetty merupakan Cucung Pangeran Linggang Eks Marga Kebun Jati Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat Sumsel.

Yang digelar bertempat di Oproom Setda Pemkab Lahat H.Cik Ujang,SH didamping Wabup H.Haryanto, SE,.MM,.MBA menghadiri rapat persiapan pelantikan PJ Bupati Lahat menurut rencananya pelantikan ini bahwa 39 OPD termasuk TPUPP, dan TPKK maka yang berhak masuk undangan terbatas hanya 70 undangan yang akan diselenggarakan pada tanggal 09 Desember 2023, di ruang Joglo Griya Agung Palembang Sumsel.

Menurut Bupati Lahat H.Cik Ujang, SH bahwa PJ Bupati Lahat sudah ditunjuk oleh Kementrian, Lalu H.Cik Ujang, SH mohon pamit kepada seluruh Kepala OPD, Camat, Lurah, Kabag dan Kaban yang Sempat hadir, beliau H.Cik Ujang, SH mengutarakan mohon pamit untuk istirahat dahulu.

Yang Insya Allah progres di tahun- 2024 akan datang bisa bertemu kembali dan tetap menjalin menjaga dalam Sihlahtuhrahim,” Pungkas H. Cik Ujang SH.

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait