Mafia Solar Di Karawang Intimidasi Wartawan Pake Jasa Preman Sambil Mengancam “Gue tusuk Lu”, Ketua LPK-RI Edwar Lakukan ini

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

MPI, Karawang, Jawa Barat – Tidak terima di Konfirmasi atas dugaan penyalahgunaan BBM Subsidi jenis Bio Solar, sekelompok preman menyerang dan mengintimidasi seorang oknum wartawan yang sedang melakukan liputan khusus di SPBU 3441307 dilokasi Jalan Daun Barat Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang pada Rabu malam, (29/11/2023).

Kronologi peristiwa tersebut, bermula ketika salah satu awak media mencurigai sebuah sepeda motor membawa drigen dan dua buah mobil box berwana kuning putih melakukan pembelian BBM subsidi jenis solar dengan jumlah yang sangat fantastis banyak.

Bacaan Lainnya

Bahkan potret wartawan dilokasi terlihat sekolompok preman yang datang mengunakan sepeda motor langsung menghampiri dan menyerang salah seorang wartawan Newsbarometer.com, serta mengancam dengan senjata tajam.

Dari pantauan terlihat beberapa preman yang datang menggunakan sepeda motor membuat kebisingan dengan menggeber-geber dilokasi area SPBU.

Sekelompok preman tersebut sempat melontarkan perkataan “Ancurin mobilnya,” ungkap seorang preman sembari teriak-teriak di atas motor yang dikerendarainya.

Mirisnya, seorang preman memiliki ciri kulit hitam jangkung seta potongan rambut cepak yang mengunakan kaos putih, celana pendek coklat sambil megeluarkan sebilah senjata tajam jenis clurit.

Preman tersebut melontarkan perkataan kepada oknum wartawan “Gua tusuk lo, sekalian ancurin mobilnya,” kata pria berambut cepak sembari menodongkan senjata tajam ke seorang wartawan Newsbarometer.com Bahrudin / Bule.

Menanggapi peristiwa penyerangan dan intimidasi terhadap wartawan, serta penyalah-gunaan BBM subsidi solar, Edward selaku Ketua DPD Lembaga Perlindungan Konsumen RI Banten akan melaporkan kasus ini ke Mabes Polri serta bersurat ke Pertamina, ISWANA Bahkan ke BPH Migas.

Edward pun menambahkan kejadian peristiwa ini “Akan di pastikan permasalahan ini akan di tindak-lanjuti. Kami sudah melaporkan melalui via telepon tinggal buat Laporan secara langsunga ke Mabes Polri,” terangnya.

Bahkan, Ia Juga meduga SPBU 3441307 Dauan Barat dan mafia Solar telah menjalin hubungan kerjasama.

“Bisa jadi, SPBU itu kerja sama, terlihat dari pemberian solar dengan Jumlah besar oleh petugas mengunakan drigen dan mobil box yang di modifikasi,” pungkas Edwar.

Pewarta : Irwan
Narsum : Edward Ketua DPD LPK-RI Banten

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait