Satgas Covid-19 Kecamatan Ciamis terus Gencarkan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Dosis 1-2 di Desa Panyingkiran

  • Whatsapp
Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroli Indonesia | Ciamis – Untuk lebih meningkatkan Kesehatan Masyarakat saat ini terkait akselerasi Vaksinasi Covid-19 dalam rangka pencegahan penyebaran dan penanggulangan Covid-19, yang mana selama ini terus menghantui Masyarakat.
Sementara sikap Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran dan penangggulangan Covid-19, selama ini khususnya Satgas Penanganan Covid 19 Tingkat Kecamatan Ciamis terus meningkatkan kerja sama dan sinergitasnya dengan pemerintahan desa yang mana secara kontinue melakukan penelusuran dan menghimbau kepada warga masyarakat selaku sasaran untuk melaksanakan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2.

Bacaan Lainnya

Diantaranya dengan selalu dilaksanakannya pemberian vaksinasi secara terjadwal ke masing-masing desa, sebagaimana yang dilaksanakan di Desa Panyingkiran pada hari Kamis tanggal 18 Nopember 2021 dengan kuota sasaran sebanyak 500 orang.
Kuota tersebut diperuntukan bagi warga yang telah melaksanakan vaksinasi dosis 1 untuk pemberian dosis 2 dengan tidak menutup kesempatan bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 1.

Pelaksanaan pemberian vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 di Desa Panyingkiran disaksikan oleh Kepala Desa Panyingkiran (H. Soleh), Kepala UPTD Puskesmas Imbanagara, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.
Sementara dalam

kesempatan itu pula sambil memantau pelaksanaan pemberian vaksinasi kepada warga masyarakat Kepala Desa Panyingkiran H. Soleh, dalam kesempatannya menyampaikan pada Media Patroli Indonesia (PI), serta ucapan bangga terutama kepada wargganya yang telah antusias hadir dalam mensuksesan program kesehatan hususnya pelaksanaan vaksinasi masal untuk dosis 1 dan 2 yang saat ini terus digencarkan serta ucapan terima kasih pula kepada Tim Satgas Penanganan Covid wilayah tingkat Kecamatan Ciamis yang mana telah memberikan pasilitas baik itu dari UPTD PUSKESMAS Imbanagara sehingga pelkasanaannya berjalan lancar.

Juga ia menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Panyingkiran terutama yang belum melaksanakan vaksinasi agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dalam rangka meningkatkan kesehatan kita agar terhindar dari wabah covid-19.
Dan harapan kedepan semoga wabah ini cepat selesai agar masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasa dalam kondisi normal sehingga perkembangan ekonomi masyarakat dapat meningkat dan pulih kembali.

Jurnalis : Adi Sumarna

Editor : Ramdhan Maulana

Verifikasi Berita : Ade Mdr (Ade Sapujagat)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather

Pos terkait