Pencapaian Target, Polresta Pontianak Kota Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia

  • Whatsapp
Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroli-indonesia.com, Pontianak, Kalbar – Polresta Pontianak Kota menggelar kegiatan vaksinasi serentak Indonesia dan vicon bersama Kepala Kepolisian Republik Indonesia di halaman Polsek Pontianak Timur, Jalan Sultan Hamid II Kel. Dalam Bugis Kec. Pontianak Timur. Sabtu, (27/11/2021).

Kegiatan vaksinasi serentak Indonesia yang mengambil tema Vaksin Aman dan Halal tersebut dihadiri oleh Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., Wakapolresta Pontianak Kota AKBP. N.B. Darma, S.I.K, M.H., para Kabag, Kasat dan Kasi Polresta Pontianak Kota, Kapolsek Jajaran Polresta Pontianak Kota, Danramil 1207-04 Pontianak Timur Mayor Inf. Jumri, dan Camat Pontianak Timur, Ismail Abdurrahman, S.H., M.H.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan vaksinasi serentak Indonesia tersebut, Polresta Pontianak Kota menurunkan 1 (satu) Tim Vaksinasi dari Urkes Polresta Pontianak Kota sebanyak 11 orang.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi serentak tersebut dilaksanakan dalam rangka pencapaian target Vaksinasi Nasional serta mendukung Program Pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi Massal secara Gratis untuk Masyarakat umum dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Polda di Indonesia dengan tujuan mendukung pencapaian target vaksinasi nasional, serta mendukung program pemerintah pusat yaitu percepatan vaksinasi untuk membentuk kekebalan komunal di Indonesia,” tutur Kapolresta Andi Herindra.

Kegiatan Vaksinasi Serentak yang dilaksanakan di Polsek Pontianak Timur tersebut menggunakan Vaksin Sinovac dan melayani Vaksinasi Tahap 1 dan Tahap 2 dengan hasil total 120 orang terdiri dari vaksin tahap 1 72 orang dan vaksin tahap 2 sebanyak 50 orang.

Kemudian pada Pukul 11.00 Wib Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., bersama para Pejabat Utama Polresta Pontianak Kota dan unsur Muspika melaksanakan Vicon bersama Kapolri dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia. [WB]

Humas Polresta Pontianak Kota

(Sep)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather

Pos terkait