Sidang Paripurna ke VI Tahun 2023 Dalam Rangka Pengumuman Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lahat

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

MPI, Lahat, Sumsel – DPRD Kabupaten Lahat Gelar sidang paripurna ke VI tahun 2023 dalam rangka pengumuman akhir masa jabatan Bupati Lahat H.Cik Ujang, SH dan wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE,.MM,.MBA bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Lahat, Senin (27/11/2023).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam rapat Wakil Bupati Lahat H. Haryanto,SE.MM.MBA, Unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat Hj. Lidyawati Cik Ujang.,S.Hut.MM, Ketua GOW Hj. Sumiyati Haryanto.,S.Pd, Ketua DPW Ria Apriani Chandra, Sekretaris Daerah Lahat Chandra.,SH.MM, TBUPP, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD terkait, Seluruh Kabag, Seluruh Camat dan tamu sesuai undangan.

Dalam sambutannya Bupati Lahat, H.Cik Ujang,SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto,SE,.MM,.MBA mengatakan, Saya dan H.Haryanto selaku Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018-2023, secara resmi mengakhiri masa bakti kami periode ini pada tanggal 9 Desember 2023. Maka pada kesempatan yang baik dan mulia ini, izinkan kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua, Wakil-Wakil Ketua dan Para Anggota DPRD Kabupaten Lahat, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan Instansi Vertikal, Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Para Asisten, Staf Ahli, TBUPP, Para Kepala OPD, Para Kepala Bagian dan Para Camat, Lurah, Kepala Desa se-Kabupaten Lahat serta seluruh ASN dan Jajaran, para tokoh-tokoh masyarakat, dan segenap masyarakat yang telah membantu dan bekerjasama serta mendukung kami dalam melaksanakan tugas memimpin Kabupaten Lahat.

“Lima Tahun berlalu dan tidak terasa akan tiba waktunya kami mengakhiri masa Jabatan kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Banyak yang telah kita lakukan dalam rangka mewujudkan visi misi kami yang tercantum dalam RPJMD Kabupaten Lahat tahun 2018-2023,” ucapnya.

Cik Ujang menambahkan, Adapun visi kami yaitu “Mewujudkan Masyarakat  Kabupaten Lahat yang berakhlak, mandiri, berkeadilan, makmur dan sejahtera serta terselenggaranya pembangunan yang berbasis pemerataan berkelanjutan”, untuk mencapai visi tersebut telah ditetapkan misi dan tujuan sasaran untuk pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lahat.

“Kami telah berupaya bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas dalam mewujudkan visi dan misi, serta 17 sasaran serta program prioritas yang telah dicanangkan. Kita juga diberikan kesempatan menjadi tuan rumah Porprov ke XIV (Empat Belas) yang alhamdulillah, berkat rahmat dan ridho Allah SWT terselenggara dengan baik dan Kabupaten Lahat berhasil menjadi juara umum pada event Porprov tersebut,” jelas Bupati.

Terakhir Cik Ujang menjelaskan, Waktu pengabdian kami di periode Pertama hanya tersisa kurang lebih 12 hari lagi, pada kesempatan yang baik dan mulia ini kami berdua pamit kepada Bapak dan Ibu semuanya. Untuk itu kami titip kepada Pejabat Bupati dan Para Kepala OPD untuk terus melanjutkan visi, misi dan seluruh program yang telah kami tetapkan dalam mewujudkan Lahat Berakhlak, mandiri, berkeadilan, makmur, dan sejahtera.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin apabila selama kami memimpin dan kita bergaul ada tutur kata, sikap dan perbuatan, yang kurang baik yang sengaja atau yang tidak disengaja kepada Bapak dan Ibu sekalian. Kami juga mendoakan semoga Bapak dan Ibu dan segenap warga Lahat senantiasa diberikan kesehatan, dan keberkahan oleh Allah SWT,” tutup Cik Ujang.

 

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait