Anggota Sat Reskrim Ikut Serta dalam Program Beyond Trust Presisi 2024

Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

MPI, TANGERANG – Brigpol Achmad, seorang anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang, menjadi operator dalam program Beyond Trust Presisi 2024, yang diadakan melalui zoom meeting di ruang Vidcon Polresta Tangerang pada Rabu, 24 Januari 2024.

Acara ini merupakan kegiatan dari posko Mabes Polri dan dipimpin oleh Komjen Ahmad Dofiri.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Tangerang, Kombes Baktiar Joko Mujiono, juga turut serta dalam kegiatan zoom tersebut yang bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

Program Beyond Trust Presisi 2024 merupakan langkah konkret dari Polri dalam upaya memperkuat hubungan positif antara institusi kepolisian dan masyarakat.

Dalam rangkaian kegiatan Anev (Analisis dan Evaluasi), Komjen Ahmad Dofiri memberikan arahan dan petunjuk terkait implementasi program ini.

Kegiatan ini dijalankan secara cermat melalui platform zoom, memungkinkan partisipasi dari berbagai lokasi tanpa harus berkumpul fisik.

Selaras dengan visi Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, program Beyond Trust Presisi 2024 diintegrasikan dengan Hotline 110 Polri yang aktif 24 jam.

Hal ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan responsivitas dalam menanggapi segala laporan dan pengaduan masyarakat.

Partisipasi aktif Kapolresta Tangerang dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen Polresta Tangerang dalam mendukung program nasional untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan polisi semakin menjadi mitra yang terpercaya dan responsif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (*)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather
 

Pos terkait