Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Dalam Kontrakannya di Gunungsitoli

MPI, Kota Gunungsitoli –  Seorang Mahasiswa Universitas Nias (Unias) berinisial KZ, ditemukan tewas dalam kamar kosnya di Jalan Yos Sudarso Gang Wardela, Kota Gunungsitoli, Minggu (19/11/2023) pukul 16.00 Wib. Hingga kini penyebab meninggalnya KZ belum diketahui.

Dari beberaa informasi,  sejak kemarin malam hingga sore Minggu korban tidak keluar dari kamar. Karena itu, empat orang teman wanita satu kosnya melihat di kamarnya. Betapa dikaget ketika dilihat dalam keadaan tak bernyawa.

Kemarin Sabtu ia sempat pergi ke kampus. Biasanya pagi Minggu itu dia pergi Ibadah berbarengan dengan kami. Karna ia tak pernah keluar kamar, kami berempat mencoba mendatanginya di kamarnya,

berulang kali mengetok pintunya namun tak ada respon hingga kami mencoba membuka jendala yang kebetulan belum dikunci, dan melihat seakan sudah tidak bernafas,” ungkap Lidia Zalukhu, saksi yang pertama melihat korban di kamarnya bersama tiga lainnya.

Lanjut Lidia yang bersebelahan dengan kamar korban, bahwa setelah curiga dengan keadaan korban itu langsung menghubungi orang tua korban yang berada di kampung.

Setelah melihat keadaan korban di jendala kamarnya dalam keadaan terlentang di lantai, kami curiga jiak korban sudah tidak bernyawa. Kami langsung menelpon orang tuanya,” lanjutnya.

Sebelumnya diketahui jika korban mengalami sebuah penyakit. “Sejak sebulan yang lalu dia ada penyakit. Sering kali kami menyarankan agar pergi berobat namun ia mengatakan jika tidak apa apa” kata Lidia.

Personil Polres Nias yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan langsung memasang Police Line. Usai melakukan penyelidikan di TKP, korban langsung dievakuasi untuk dilakukan visum di RSU Thomsen.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Polres Nias terkait penemuan mayat mahasiswa berinisial KZ di dalam kamar kontrakannya. (GL.ZEB)

Pos terkait